Sukses

Barcelona vs Real Madrid Imbang, Busquets: Hasil yang Adil

Barcelona ditahan Real Madrid 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona harus puas bermain imbang melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Laga El Clasico tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Bermain di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, Barcelona tertinggal lebih dulu oleh Real Madrid pada menit ke-6. Gol Los Blancos dicetak Lucas Vazquez usai memanfaatkan umpan tarik Benzema.

Tertinggal satu gol, Barcelona meningkatkan tempo serangan. Gol penyeimbang akhirnya tercipta di menit ke-57 lewat sepakan kaki kiri Malcom. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets tidak terlalu kecewa dengan hasil ini. "Saya pikir secara umum hasil imbang adalah hasil yang paling adil," katanya seperti dikutip dari Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Seimbang

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang. Di babak pertama, mereka mengandalkan serangan balik, dan dalam hal peluang serta kontrol, saya pikir hasil imbang itu adil," tambah Busquets.

"Kedua tim memiliki peluang dan tidak ada tim yang pantas menang."

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Hasil ini membuat Real Madrid memiliki tabungan gol tandang saat menjalani leg kedua. Laga ini akan dimainkan di Santiago Bernabeu, 27 Febuari 2019.

Tetapi, Busquets percaya peluang Barcelona untuk lolos ke final masih terbuka lebar. "Peluang 50%. Real Madrid bermain di kandang pada leg berikutnya, tapi masih ada jalan panjang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey