Sukses

Bersama AXA Mandiri, Legenda Liverpool Silaturahim ke Kemenpora

Legenda Liverpool FC mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Kamis (7/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool FC, Vladimir Smicer berkunjung ke Indonesia dalam rangka kerjasama bersama AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Global yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC.  

Dalam rangkaian acara di Tanah Air, pemain yang membawa The Reds meraih trofi Liga Champions itu mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), Kamis (7/2/2019).  

Dalam kunjungannya tersebut, Smicer bersama Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, Handojo G Kusuma disambut oleh Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

“Kami sangat senang ada Legenda sepak bola Liverpool FC berkunjung ke Indonesia dan Smicer adalah salah satu pemain yang mengantarkan Liverpool juara LIga Champion pada 2005,” ujar Gatot S Dewa Broto.

Mengenai kedatangan Smicer, Gatot mengatakan bahwa Indonesia mempunyai Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang mempunyai standar internasional yang sangat dikagumi oleh masyarakat Indonesia.

“Kami mempunyai stadion GBK, stadion sepak bola yang mempunyai teknologi dan standar internasional. Bahkan stadion itu sukses menyelenggarakan Asian Games 2018,” ucap Gatot kepada Smicer.

Sementara itu, Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, Handojo G Kusuma mengatakan bahwa AXA Mandiri ingin mempromosikan pola hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin generasi muda Indonesia lebih aktif dan sehat dalam nuansa tim yang bisa dirasakan pada olahraga sepak bola. Apalagi olahraga itu sangat melekat pada masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, Handojo G Kusuma usai konfrensi pers di Media Center, Kemenpora, Kamis (7/2/2019).

Maka dari itu, lanjut Handojo aka nada rangkaian acara bersama Vladimir Smicer. Mulai dari coaching clinic sampai bertemu bersama Garuda Muda Indonesia.

“Smicer akan bertemu beberapa perwakilan generasi muda Indonesia. Dari situ akan ada sharing seasion yang bakal menjadi semangat bagi generasi muda tersebut. Smicer bakal memberikan ilmu sebagai pesebakbola dunia bagi  mereka—generasi muda.

Mengenai kerjasama bersama Liverpool FC, lanjut Handojo G Kusuma bahwa AXA Mandiri yang termasuk dalam AXA Global menjalin kerjasama selama 4 tahun. Dengan begitu, bakal ada event lainnya selama kerjasama tersebut.

“Kerjasama ini cukup panjang. Mendatangkan Smicer ke Indonesia adalah merupakan awal bentuk kerjasama bersama Liverpool FC. Tidak menutup kemungkinan selanjutnya bakal ada event lain bersama Liverpool FC di Indonesia,” ujar Handojo G Kusuma.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Vladimir Smicer memberikan cinderamata sebuah bola bertandatanggan dirinya serta kaos sepak bola ke Indonesia melalui Kemenpora.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini