Sukses

Rudiger Akui Chelsea Belum Konsisten di Bawah Sarri

Chelsea sempat kebut di awal musim. Namun, memasuki pertengahan musim, The Blues mulai menurun.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, kesal The Blues kurang konsisten musim ini. Ia pun berharap timnya bisa menemukan solusi masalah mereka.

Chelsea sempat kebut di awal musim. Namun, memasuki pertengahan musim, The Blues mulai menurun.

Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan sempat dipermalukan 0-4 oleh AFC Bournemouth di akhir Januari lalu.

“Sekarang tergantung kami. Apa yang terjadi melawan Bournemouth tidak boleh terjadi lagi. Kesalahan terbesar Chelsea adalah kami kehilangan konsistensi. Kami selalu menginginkannya, tetapi terkadang tidak banyak yang berhasil," kata Rudiger di Soccerway.

"Kami sedikit kehilangan ketajaman, tetapi tidak ada alasan untuk membicarakan semuanya. Aku bukan tipe pria seperti itu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Transisi

(AP/Alastair Grant)

Menurut Rudiger, Chelsea masih dalam masa transisi dari era Antonio Conte ke Maurizio Sarri.

“Untuk waktu yang lama, Chelsea memiliki pendekatan defensif. Anda tidak bisa terbiasa dengan sesuatu yang baru dalam semalam. Tahun pertama Pep Guardiola juga tidak semulus itu,” Rudiger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.