Sukses

Fokus Kalahkan Persiwa, Persib Belum Pikirkan Arema FC

Berdasarkan undian yang digelar Jumat (8/2/2019), Persib berpeluang menghadapi Singo Edan di babak 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Nahkoda Persib Bandung Miljan Radovic mengaku akan fokus terlebih dahulu menjamu Persiwa Wamena sebelum menghadapi babak selanjutnya melawan Arema Malang. Radovic bertekad mengalahkan tim Badai Pegunungan di leg kedua.

Seperti diketahui, PSSI telah menggelar undian untuk fase 16 besar. Persib akan menghadapi lawan yang tangguh di babak 16 besar Piala Indonesia jika mampu mengalahkan Persiwa di leg kedua babak 32 besar.

Leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib vs Persiwa akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat,  Senin (11/2/2019). Kedua tim sebelumnya bermain imbang di pertemuan pertama.

Berdasarkan hasil undian, Jumat (8/2/2019), pemenang Persib vs Persiwa telah ditunggu Arema FC di babak 16 besar.

"Kita coba menang dulu lawan Persiwa dan saya pikir semua juga siap menang. Sekarang kita pikir Wamena dulu. Kalo menang bisa kita pikir ke pertandingan selanjutnya," kata Radovic di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (9/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Uji Coba

Pria asal Montenegro ini mengaku usai melawan Persiwa nanti, timnya memerlukan pertandingan persahabatan. Namun, hal itu akan sulit terwujud mengingat jadwal Piala Indonesia akan bergulir Maret nanti.

"Kalau sudah lawan Wamena kita perlu gim untuk menguji kekuatan tim. Tapi sekarang ada rencana baru untuk Piala Indonesia lagi. Arema tim besar, tim kuat dan mereka bagus untuk lawan tanding," tegas pelatih 43 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.