Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Punya Skuat Mumpuni untuk Juarai Liga Inggris

MU berkembang pesat bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta - Kinerja Manchester United (MU) meningkat pesat bersama Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils pun diyakini bisa menjadi juara Inggris.

Pasalnya, MU memiliki skuat mumpuni untuk bersaing melawan tim lain.

Anggapan tersebut menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (9/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Punya Skuat Mumpuni untuk Juarai Liga Inggris

Asisten pelatih Manchester United (MU), Mike Phelan termasuk sosok yang optimistis. Meski peluang untuk jadi juara musim ini kecil, tapi MU sejatinya punya modal lebih cukup untuk jadi juara.

Dia menegaskan bahwa skuat Setan Merah saat ini lebih dari mampu untuk meraih gelar juara. Dia percaya komposisi para pemain MU saat ini sudah cukup apik untuk memberikan permainan terbaik dan pada akhirnya meraih trofi.

MU saat ini tengah berada dalam tren positif pasca kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih interim MU itu menghadirkan perubahan signifikan, permainan MU jadi lebih ofensif dan agresif. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Persib vs Persiwa: Bojan Malisic Punya Penampilan Baru

Persib Bandung akan menjalani laga kedua 32 besar di Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) pukul 15.00 WIB. Jelang laga tersebut, ada yang berbeda dengan penampilan bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Ya, Malisic terlihat sedikit berbeda saat sesi latihan tim di lapangan Sabuga Bandung, Jumat (8/2/2019). Jika biasanya ia berpenampilan dengan janggut tebal dan kumis yang biasa menghiasi wajahnya, kali ini dipotong habis oleh pemain 33 tahun itu.

Ditemui seusai latihan Persib, Malisic mengakui perubahan penampilan adalah hal biasa baginya. "Ini bukan hal yang berbeda, di sini panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di brewok. Saya merasa lebih segar dengan begini," kata Mali, sapaan akarabnya. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Utamakan Kepentingan MU, Bukan Egonya

Mantan pemain Manchester United (MU), Jordi Cruyff, menilai Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang berbeda dengan Jose Mourinho. Menurut Cruyff, Solskjaer selalu mengutamakan kepentingan timnya.

Solskjaer menggantikan Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 laga.

Ia juga berhasil membangkitkan nama-nama yang sering kena sindir di era Mourinho seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Solskjaer Ikuti Jejak Ferguson di Manchester United

5. Alasan Rashford Kembali Tajam Bersama MU

6. Alarm Bahaya bagi Juventus

7. Legenda MU: Dalot Punya Prospek Cerah

8. Jika Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU, 4 Pemain Ini Siap-Siap Angkat Kaki

9. Fokus Pemain PSG Sudah Mengarah ke Manchester United

10. Kalahkan Ronaldo, Messi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.