Sukses

Sergio Ramos: Real Madrid Bisa Salip Barcelona

Kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletico Madrid mendongkrak kepercayaan Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletico Madrid mendongkrak kepercayaan Sergio Ramos. Kapten Los Galacticos -julukan Real Madrid- itu yakin timnya bisa mengejar Barcelona yang sedang memimpin klasemen Liga Spanyol.

"Liga memotivasi kami dan kami ingin terus berjuang untuk itu dan menyulitkan Barcelona," ujar Ramos seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid perlahan tapi pasti mulai menunjukkan tajinya di Liga Spanyol. Ramos dan kawan-kawan baru saja menaklukkan rival sekota mereka 3-1, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Tiga gol Real Madrid dicetak masing-masing oleh Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Sementara, satu gol Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid menyalip Atletico dan duduk di posisi kedua. Kini, Real Madrid mengoleksi 45 poin, hanya tertinggal lima poin dari Barcelona.

"Kami telah menuntaskan target kami untuk memulihkan posisi di tabel dan mengurangi jarak dari pemimpin klasemen. Sekarang, kami akan menunggu reaksi mereka," kata Ramos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Pintar

Terkait performa melawan Atletico, Ramos menilai Real Madrid tampil cerdik di markas lawan. Ia pun menganggap kemenangan itu layak didapatkan timnya.

"Ini adalah penampilan yang kompetitif dari kami dan saya pikir hasilnya adil. Saya kira performa kami sangat pintar dan sekarang, kami bisa bertarung untuk gelar juara," kata Ramos mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.