Sukses

Persib vs Persiwa: Supardi Pantang Remehkan Lawan

Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Bek Persib, Supardi enggan meremehkan calon lawannya tersebut.

“Pertandingan besok sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kita tetap berfokus kepada tim kita,” kata Supardi seperti dilansir situs resmi klub.

Persib akan menghadapi Persiwa Wamena dengan bekal 0-0 di leg pertama. Itu artinya, Persib harus menang pada laga kali ini demi menggenggam tiket 16 besar.

Menghadapi laga ini, pelatih Persib, Miljan Radovic bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ini karena tak ada pemain Persib yang sedang dibekap cedera.

Supardi mengaku, para pemain pun telah mendapat pembekalan taktik dari Radovic. Ia berharap, para pemain Persib bisa menerapkan taktik tersebut di atas lapangan.

“Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach (Radovic) inginkan. Itu yang penting dan mudah-mudahan, insya Allah besok kita menang,” kata Supardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Di sisi lain, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan para pemain sudah fokus 100 persen ke laga tersebut. Pasalnya, Persib sangat ingin lolos ke 16 besar.

"Ya, initinya semua pemain sangat fokus ke pertandingan. Kami dari tim pelatih juga sudah meminta agar fokus ke tanggal 11 (Februari) agar bisa lolos ke babak 16 besar," kata Yaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.