Sukses

Piala Indonesia: Persiwa Siap Habis-habisan di Markas Persib

Di leg pertama, Persiwa dan Persib bermain imbang 0-0.

Liputan6.com, Bandung - Persiwa Wamena akan menyambangi markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Kapten Persiwa, Arfan Ari Wijaya, mengaku timnya akan bermain habis-habisan di markas Persib. Dia juga memprediksi laga bakal berjalan seru.

Arfan juga menyebut partai Persib juga akan jadi tontonan menarik. Apalagi, Maung Bandung selalu didukung penuh bobotoh ketika tampil di kandang sendiri.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik dan hiburan untuk masyarakat Kota Bandung, dan Persiwa siap fight," kata Arfan, seperti dilansir situs resmi Persib.

Arfan merupakan mantan pemain Persib junior angkatan 2003. Arfan juga bertekad untuk menjadikan pertandingan nanti sebagai pembuktian diri di depan pendukung Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pembuktian

"Mungkin ini bisa jadi pembuktian saya, karena saya sejak kecil ikut Persib. Kalau memang rezeki saya di sini ya saya bisa menang di sini," paparnya.

Pada pertemuan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Persiwa hanya bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Persib. Persiwa hanya butuh imbang 1-1 di leg kedua untuk lolos ke 16 besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.