Sukses

Prediksi Starter MU vs Liverpool: Mencari Pendamping Rashford

MU menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Duel besar hadir saat Manchester United (MU) menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. partai berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Dibumbui rivalitas panjang, MU coba mencegah Liverpool yang tengah berusaha mengakhiri dahaga gelar liga sejak 1990.

Tuan rumah punya modal berupa rekor tidak terkalahkan di Liga Inggris bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Meski begitu, The Red Devils diganggu cedera Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Meski dikabarkan pulih lebih cepat dari perkiraan semula, Solskjaer kemungkinan tidak akan menurunkan keduanya secara sekaligus.

Kondisi tersebut membuka peluang bagi Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Romelu Lukaku untuk menempati satu posisi di lini depan MU. Sedangkan posisi Marcus Rashford sebagai ujung tombak sudah dipastikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Liverpool

Di kubu tamu, tim tamu masih mengalami masalah pada jantung pertahanan karena cedera Joe Gomez dan Dejan Lovren. Setidaknya Virgil van Dijk bisa bermain setelah menjalani sanksi disiplin pada laga terakhir di Liga Champions.

Selain itu, manajer Jurgen Klopp bisa menurunkan pemain andalan, termasuk trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester United (4-3-3): De Gea, Young, Bailly, Lindelof, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Sanchez, Rashford, Martial

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Salah, Firmino, Mane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.