Sukses

Gattuso: AC Milan Bukan Hanya Piatek dan Paqueta

AC Milan bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Lazio.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadio Olimpico, Selasa (26/2/2019) malam waktu setempat.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sempat melontarkan pujian untuk penampilan anak asuhnya. Selain itu, kehadiran Krzysztof Piatek ternyata membawa dampak positif terhadap performa AC Milan.

Berkat Piatek, AC Milan berhasil mencetak 12 gol. Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya disumbangkan penyerang asal Polandia tersebut.

“Kredit itu bukan hanya milik Piatek dan Paqueta melainkan seluruh tim. Namun, antusiasme para penggemar membuat kami sangat bahagia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

Gattuso mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Setelah melawan Lazio, AC Milan akan menghadapi Sassuolo pada Sabtu mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Namun, Gattuso sudah memprioritaskan pertandingan tadi malam kontra Lazio. Laga leg kedua semifinal Coppa Italia baru berlangsung 24 April 2019 di markas AC Milan, Stadion San Siro. 

3 dari 3 halaman

Hormati Lawan

Hasil kontra Lazio bisa modal penting dibawa I Rossoneri usai tampil impresif dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang. Mereka sukses meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Gattuso juga menghormati Lazio. AC Milan maju ke babak ini setelah mengalahkan Napoli 2-0. Dan, Gattuso ingin menyoroti kekuatan pasukannya setelah hasil imbang tadi malam..

“Kami memang dalam performa yang bagus, tetapi kami menghadapi tim yang telah menjadi pendukung sepakbola Italia,” kata sang pelatih kepada Rai Sport.

“Kami sangat menghormati Lazio dan kami sudah tahu kami memiliki permainan yang sulit untuk dihadapi," ujar pelatih AC Milan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.