Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang Kribo MU Siap Bikin Langkah Besar di Liga Inggris

Tahith Chong siap menggebrak bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang gelandang muda Manchester United (MU) Tahith Chong menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Kamis (28/2/2019). Dengan potensi luar biasa, Chong dilaporkan siap menggebrak Liga Inggris.

Kabar lain dari MU juga masuk berita populer hari ini, plus perkembangan Timnas Indonesia U--22 yang baru saja menjuarai Piala AFF. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Gelandang Kribo MU Siap Bikin Langkah Besar di Liga Inggris

Pemain sayap muda Manchester United (MU), Tahith Chong, kembali akan mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Chong masuk dalam skuat untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Chong sebenarnya sudah menjalani debut bersama tim utama MU pada Januari lalu. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah mengalahkan Reading pada putaran ketiga FA Cup di Old Trafford, 5 Januari 2019 lalu. Di laga tersebut, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Selain kemampuannya mengolah bola di lapangan, pemain asal Belanda ini, memiliki gaya khas tersendiri dalam penampilannya. Dia memiliki gaya rambut yang akan membuat rekannya Marouane Fellaini mengangkat alis. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Arsenal Berperan di Balik Membaiknya Pertahanan MU

Luke Shaw tampil sebagai man of the match saat Manchester United (MU) bermain imbang dengan Liverpool, Minggu lalu. Dalam duel ini, MU berhasil menahan The Reds tanpa gol. Ini merupakan clean sheet keempat beruntun yang mampu diraih Setan Merah di liga domestik.

Penampilan barisan pertahanan MU semenjak ditangani oleh Ole Gunnar Solksjaer memang terus membaik. Sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho, Desember lalu, Setan Merah hanya kemasukan 9 gol dalam 14 pertandingan dan berhasil mencatat 7 clean sheet.

Ini jauh berbeda dengan situasi yang dialami MU saat masih ditangani Mourinho. Musim lalu, MU sempat kebobolan satu gol lebih sedikit dari 29 gol yang dicetak dalam 17 pertandingan. Sejak ditangani Solkjaer, agregat gol MU berubah dari nol di era Mourinho menjadi +17. Selengkapnya di sini.

 

3. Indra Sjafri Akan Undang 7 Pemain Baru untuk Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tidak menutup kemungkinan hadirnya nama baru pada skuatnya. Dia menyatakan berencana merekrut tujuh nama baru.

"Kemungkinan akan ada pemain baru, tujuh pemain baru," ungkapnya setelah tiba di kedatangan internasional Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

Sebab, menurutnya menjadi pemain nasional adalah hak setiap warga negara yang mempunyai kemampuan tinggi. Lalu, juga kewajiban bagi setiap warga negara, terlebih bila dia sudah lolos seleksi. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Luis Milla Ucapkan Selamat kepada Timnas Indonesia U-22

5. Sukses Boyong Paqueta, AC Milan Incar 5 Pemain Brasil

6. Calderon Ungkap Kemarahan Ronaldo Sebelum Tinggalkan Real Madrid

7. Real Madrid vs Barcelona: Menang 3-0, Barca ke Final Copa del Rey

8. Banyak Talenta Muda, AC Milan Incar 3 Pemain Klub Eropa Timur

9. Pemain Persib Tak Masuk Timnas Indonesia, Radovic: Simon Wajib Nonton Pertandingan

10. Palace Dibungkam MU, Hodgson: Kami Dikalahkan Tim Superior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.