Sukses

Jadwal Liga Champions: Misi Sulit bagi MU

Di jadwal Liga Champions malam ini, MU harus bertandang ke markas Porto.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disuguhkan dengan pertandingan leg kedua Liga Champions dini hari WIB tadi, pertandingan yang tidak kalah seru akan kembali dihelat. Malam ini di jadwal Liga Champions ada empat tim yang akan bertarung memperebutkan tempat di perempat final.

Manchester United (MU) akan menjalankan misi sulit ketika berhadapan dengan PSG, Kamis dinihari nanti. Pasukan The Reds Devil harus menang lebih dari dua gol. Tentu, ini akan menjadi laga yang tidak mudah, mengingat pertandingan ini digelar di Parc de Princes markas PSG.

Ditambah banyak pemain utama MU yang sedang dibekap cedera. Tidak ada nama Jese Lingard, Juan Mata serta Ander Hererra dalam daftar skuad yang dibawa ke Paris. Sebagai gantinya, Ole Gunnar Solkasjaer memangil tujuh pemain dari akademi. Paul Pogba juga akan absen akibat akumulasi kartu.

Dari kubu tuan rumah, striker andalan Les Parisiens, Edinson Cavani dikabarkan sudah kembali berlatih pekan ini. Namun, penyerang Timnas Uruguay itu masih diragukan untuk tampil lawan MU di leg kedua malam nanti.

Di jadwal Liga Champions lainnya, AS Roma akan mempertahankan keunggulan 2-1 mereka di Estadio Do Dragao markas Porto. Nicolo Zaniolo diharapkan kembali menjadi aktor protagonis bagi pasukan Serigala Roma.

Lewat dua golnya pada leg pertama lalu, membuat Zaniolo kembali dipercaya pelatih Eusibio De Fransisco untuk mengedor pertahanan Porto. AS Roma hanya memerlukan hasil seri untuk bisa melaju ke babak perempat final.

 

2 dari 3 halaman

AS Roma Patut Waspada

AS Roma patut waspada, saat duel lawan FC Porto. Pasalnya, sebelum kedua tim bertemu di fase 16 besar, Porto memiliki catatan yang cukup bagus.

Dalam tujuh laga sebelum bertemu Roma, anak asuh Sergio Conceicao belum pernah kalah. Lima kemenangan diraih juara Liga Champions 2004 ini, dimana tiga diantaranya diraih dikandang mereka. Sementara, dua pertandingan berakhir seri.

Sementara itu, dari hasil laga dini hari WIB tadi, Real Madrid dan Borussia Dortmund harus tersingkir dari Liga Champions. El Real harus takluk dari Ajax dengan agregat 5-3, sementara Die Borussen takluk dari Tottenham Hotspur dengan agregat 4-0. dengan hasil ini Ajax dan Tottenham loos ke babak perempat final.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 7 Maret 2019

03.00 WIB, PSG vs Manchester United (RCTI)

03.00 WIB, Porto vs AS Roma (BT Sport)