Sukses

Top 10 Berita Bola: Juventus Singkirkan Atletico, Ronaldo Dapat Pujian dari Lawan

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menciptakan cerita ketika Juventus menyingkirkan Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions. Dia mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dengan mencetak hattrick pada leg kedua.

Penampilan tersebut membantu Juventus membalikkan ketertinggalan serta unggul agregat 3-2. Tidak heran jika kemudian Ronaldo mendapat pujian dari berbagai pihak.

Sanjungan bagi Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (14/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Juventus Singkirkan Atletico, Ronaldo Dapat Pujian dari Lawan

Penampilan gemilang Cristiano Ronaldo dalam duel Juventus vs Atletico Madrid, Rabu dini hari WIB (13/3/2019) mengundang decak kagum. Tidak hanya bagi para pendukung Si Nyonya Tua, pujian bagi pemain berjuluk CR7 itu bahkan juga datang dari pemain lawan.

Bertanding di kandang sendiri pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Ronaldo tidak hanya membawa tuan rumah menang atas tim tamu. Dalam duel ini, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu berhasil memborong seluruh gol kemenangan Juventus.

Ronaldo mengawali mimpi buruk Atletico Madrid pada menit ke-27. Pemain asal Portugal itu kemudian menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-49. Atletico yang unggul 2-0 pada leg pertama pun harus rela tersingkir dari Liga Champions setelah Ronaldo kembali merobek jala Jan Oblak pada menit ke-86 dan membawa timnya unggul 3-0. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions

Kompetisi Liga Champions telah menyelesaikan babak 16 besar. Sebanyak delapan tim melaju ke babak perempat final kompetisi antarklub elite Eropa ini.

Inggris menjadi tim terbanyak yang mengirim wakil mereka ke perempat final Liga Champions musim ini. Ada 4 klub Inggris yang lolos.

Sementara Spanyol, Italia, Portugal, dan Belanda masing-masing menempatkan satu wakil di perempat final Liga Champions. Wakil Jerman dan Prancis sudah habis musim ini. Selengkapnya di sini.

 

3. Hasil Liga Champions Tadi Malam: Barcelona dan Liverpool Berjaya

Barcelona dan Liverpool sama-sama lolos ke perempat final Liga Champions setelah masing-masing menang di leg kedua babak 16 besar dini hari tadi WIB.

Barcelona mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-1 (agregat 5-1) di Camp Nou. Sementara Liverpool menundukkan tuan rumah Bayern Munchen 3-1 di Allianz Arena sehingga agregat menjadi (3-1).

Lima gol Barcelona dua di antaranya dicetak Lionel Messi. Tiga gol Blaugrana lainnya masing-masing disarangkan Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. VIDEO: Georgina Rodriguez, Cewek yang Nangis Saat Ronaldo Hat-trick

5. Liverpool Diprediksi Juara dan Unggul 1 Poin Atas City

6. Barcelona dan Liverpool Menang, Ini 8 Tim di Perempat Final Liga Champions

7. Bonucci Sempat Kesal Ronaldo Gabung Juventus

8. Legenda Barcelona Ungkap Penyerang yang Paling Sulit Dihentikan

9. Kembali ke Real Madrid, Zidane Langsung Hubungi Ramos

10. Barcelona vs Lyon: Cetak 2 Gol, Messi Malah Puji Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.