Sukses

Guardiola: Kejar Quadruple, Manchester City Butuh Semua Pemain

Manchester City sudah meraih satu gelar, yakni Piala Liga. Kini, ada tiga lagi yang diburu yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya membutuhkan tenaga dari semua pemain di sisa musim ini. Sebab, The Citizens ingin mengejar target empat gelar atau quadruple.

Manchester City sudah meraih satu gelar, yakni Piala Liga. Kini, ada tiga lagi yang diburu yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Guardiola menegaskan, ini adalah momen krusial dari perjalanan Manchester City. Oleh karena itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus selalu tampil maksimal.

"Kami selalu menuntut, berlatih keras agar semua bisa bermain sebaik mungkin, lagi dan lagi. Ini satu-satunya cara karena mereka semua akan bermain. Jika kami membutuhkan 10 atau 15 menit dari pemain, itu harus yang terbaik. Kami di sini sejauh ini karena semua orang, bukan hanya 11, 12 atau 13 pemain," kata Guardiola di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat di Bulan April

(AP/Richard Sellers)

"Pertandingan di bulan April gila. Itu sebabnya Anda membutuhkan semua pemain. Para pemain yang bermain bagus, luar biasa, mereka harus mempertahankan level itu. Para pemain yang perlu berkembang, mereka harus berkembang karena kami membutuhkannya."

"Semua orang akan bermain, terutama John Stones, Kevin de Bruyne dan Benjamin Mendy yang baru pulih dari cedera. Semua pemain kembali karena kami membutuhkan semua orang," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Di Liga Inggris, City saat ini berada di posisi dua klasemen dan tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana. Di Liga Champions, mereka sudah lolos ke perempat final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Sementara di Piala FA, City berada di babak semifinal dan bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris