Sukses

Elseid Hysaj Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Rencana Chelsea memboyong Elseid Hysaj ke kota London, bakal sulit terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Chelsea memboyong Elseid Hysaj ke kota London, bakal sulit terwujud. Sebab Hysaj menolak tawaran The Blues agar bisa bertahan lebih lama Napoli. 

Hysaj sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Bek Timnas Albania itu selalu menjadi andalan di sektor kiri pertahanan I Partenopei.

Performa apik Hysaj itu kabarnya menarik perhatian Chelsea. Maurizio Sarri yang merupakan mantan pelatih Hysaj tertarik ingin memboyong anak asuhnya itu ke Chelsea di musim panas nanti.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, rencana Chelsea itu kemungkinan besar tidak akan terlaksana. Pasalnya sang bek disebut tidak tertarik untuk pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, alasan Hysaj menolak tawaran Chelsea itu karena ia masih merasa betah untuk memperkuat Napoli.

Sang bek dikabarkan berambisi untuk meraih gelar juara bersama Napoli. Untuk itu ia tidak tertarik untuk pindah sebelum tujuannya itu tercapai.

Tidak hanya itu, Hysaj juga menikmati dilatih oleh Carlo Ancelotti. Untuk itu ia semakin betah di Napoli dan tidak berniat untuk pindah meski Maurizio Sarri yang mengajaknya ke Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Sebagai bentuk komitmennya bersama Napoli, Hysaj dikabarkan siap meneken kontrak baru bersama Il Partenopei dalam waktu dekat ini.

Hysaj dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun di Naples. Ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di Napoli.

Agen Hysaj disebut sudah berada di kota Naples di mana ia akan memfinalisasi kontrak baru sang bek bersama I Partenopei.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.