Sukses

Debut Gemilang di Liga Inggris, Wonderkid Chelsea Berbunga-bunga

Chelsea menang 3-0 atas tamunya Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku sangat bahagia bisa menjalani debutnya di Liga Inggris. Ia pun berharap bisa mempertahankan posisinya di laga selanjutnya.

Chelsea menang 3-0 atas tamunya Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Hudson-Odoi menjalani debutnya di Liga Inggris dan bermain sebagai starter.

Pemain 18 tahun itu bermain impresif. Ia bahkan bermain penuh selama 90 menit dan tak ditarik keluar pada babak kedua.

Tak berhenti sampai di situ, Hudson-Odoi juga menyumbangkan assist untuk gol pertama Chelsea yang dilesakkan Oliver Giroud.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hudson Odoi

(AFP/Glyn Kirk)

"Aku sangat senang dengan kemenangan ini dan kami semua bekerja keras. Anda harus mendapatkan ritme dan bangkit di lapangan," kata Hudson Odoi di Soccerway.

"Hari ini kami diberitahu bahwa tim harus mempersiapkan mental. Manajer mengatakan kepadaku untuk pergi dan mengekspresikan diri. Aku merasa nyaman, semoga aku cukup baik di laga tadi," Hudson Odoi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Sementara Brighton ada di posisi 15 dengan 33 angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Callum Hudson-Odoi