Sukses

Prediksi Starter Juventus Vs AC Milan

Juventus dan AC Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik.

Liputan6.com, Turin - Juventus harus meladeni perlawanan AC Milan malam ini WIB Di Allianz Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019. Kedua tim kemungkinan tidak menurunkan pemain terbaiknya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan absen karena cedera. Douglas Costa, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado juga tidak akan tampil melawan AC Milan karena alasan cedera.

Kondisi Paulo Dybala juga meragukan, sehingga I Bianconeri bakal mengandalkan Moise Kean, Federico, dan Mario Mandzukic untuk menggempur pertahanan I Rossoneri.

Situasi serupa dihadapi AC Milan kala melawat ke markas Juventus. Dua pilar penting tim tamu harus absen yakni Lucas Paqueta dan Gianluigi Donnarumma.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, juga belum pasti memainkan Samu Castillejo, karena kondisinya belum fit. Meski begitu, Krzysztof PiÄ…tek tetap bisa diandalkan untuk menggedor lini belakang tuan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formasi 4-3-3

Pepe Reina siap menggantikan Donnarumma di bawah mistar gawang AC Milan. Suso dan Hakan Calhanoglu akan membantu Piatek di lini depan I Rossoneri.

Kedua tim biasanya menerapkan formasi 4-3-3. Di kubu Juventus, Rodrigo Bentacur, Emre Can, dan Blaise Matuidi bakal mengisi lini tengah, sedangkan AC Milan berpotensi memainkan Lucas Biglia, Franck Kessie, dan Tiemoue Bakayoko.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Caceres, Bonucci, Rugani, De Sciglio; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Kean, Bernardeschi, Mandzukic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

AC Milan (4-3-3): Reina; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Biglia, Bakayoko, Kessie; Suso, Piatek, Calhanoglu.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.