Sukses

Zidane Datang, Marcelo Batal Tinggalkan Real Madrid

Marcelo sempat diisukan akan meninggalkan Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Real Madrid, Marcelo memastikan ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Marcelo sempat santer dikabarkan akan pergi akhir musim nanti. 

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, penampilan Marcelo di Real Madrid pada musim ini menurun cukup drastis. Ia pun kemudian sempat ditepikan entrenador Santiago Solari.

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Bek internasional Brasil itu kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador, Marcelo kembali menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya di Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya," ujar Marcelo kepada beIN Sports.

"Anda harus berkeringat untuk seragam ini dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain," imbuhnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini