Sukses

Ditunda, Laga Kedua Persib vs Borneo FC Diharapkan Sebelum Ramadan

Duel kedua Persib vs Borneo FC di Piala Indonesia diundur. Semula laga itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019)

Liputan6.com, Bandung - Duel kedua Persib Bandung dengan Borneo FC pada perempat final Piala Indonesia dimundur. Panitia berharap laga tersebut bisa berlangsung sebelum Bulan Ramadan.

Semula pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019). Namun, kepolisian tidak mengeluarkan izin.

"Setelah tanggal leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, dilansir situs resmi Persib.

Persib tumbang 1-2 pada pertemuan pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Maung Bandung memimpin melalui Ezechiel N'Douassel. Namun, Borneo FC sukses membalikkan keadaan melalui Matias Conti dan Asri Akbar.

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan," lanjut Bram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dikomunikasikan

Media Officer Persib Irfan Suryadiredja menyatakan, manajemen klub sudah melakukan komunikasi terkait mundurnya jadwal pertandingan leg kedua tersebut

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.