Sukses

Gelandang Barcelona Kecewa dengan Juventus

Vidal membela Juventus pada 2012-2015. Ia membawa Bianconeri ke final pada musim terakhirnya, sebelum dikalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku kecewa dengan mantan klubnya, Juventus, yang langsung tersingkir di babak perempat final Liga Champions. Menurut dia, Bianconeri adalah salah satu tim terkuat.

Vidal membela Juventus pada 2012-2015. Ia membawa Bianconeri ke final pada musim terakhirnya, sebelum dikalahkan Barcelona.

Musim ini, Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam di babak delapan besar. Hal ini jadi kejutan besar mengingat Bianconeri adalah unggulan utama dan memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

"Tersingkirnya Juventus mengejutkanku. Aku yakin tim Massimiliano Allegri akan mencapai final. Itu adalah kekecewaan besar," kata Vidal kepada Sky Sport Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Messi

(OSCAR DEL POZO / AFP)

Dalam kesempatan itu, Vidal juga memuji rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Nama terakhir menyumbangkan dua gol saat Barca menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

“Messi adalah pemain yang luar biasa. Dia tidak hanya mencetak gol dan memberikan assist, tetapi dia juga memberikan andil besar dalam pertahanan dengan tekanannya. Bermain dengannya jelas membuatku sangat bahagia," Vidal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Vidal

Vidal sendiri sudah membela Barca dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus