Sukses

Harapan Bintang Juventus di Pasar Transfer

Cristiano Ronaldo berharap Juventus memperkuat skuat untuk musim 2019/2020. Dia menyebut dua pemain yang layak membela La Vecchia Signora.

Liputan6.com, Turin - Pengaruh Cristiano Ronaldo di Juventus semakin besar. Bintang asal Portugal itu coba meyakinkan klub untuk mendatangkan dua pemain.

Marca melaporkan, Ronaldo meminta manajemen Juventus mendatangkan dua pemain pada bursa transfer mendatang.

Nama pertama adalah James Rodriguez. Keduanya pernah bermain bersama di Real Madrid.

Namun, James kehilangan tempat di tim utama dan dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim pada 2017. Sempat bersinar pada kampanye debut, pemain berkebangsaan Kolombia itu melempem pada 2018/2019.

Bayern Munchen pun kemungkinan besar melewatkan opsi transfer permanen, dengan Real Madrid mencari klub yang tertarik mendatangkan James.

Ronaldo pun ingin Juventus memanfaatkan kondisi tersebut dan merekrutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kedua

Nama kedua yang menarik perhatian Ronaldo adalah Felix Joao. Dia kagum dengan potensi kompatriotnya yang masih berusia 19 tahun.

Meski harus bersaing dengan klub raksasa lain, Juventus memiliki daya tawar lebih karena keberadaan Ronaldo. Pasalnya, Felix Joao pernah mengungkapkan hasrat bermain bersama mantan penggawa Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Rapor Ronaldo

Ronaldo bergabung dengan Juventus musim panas lalu dengan biaya transfer 112 juta euro. Dia sudah menghasilkan 27 gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi. Kontribusinya membantu tim memenangkan Serie A untuk kali kedelapan secara beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A