Sukses

Mariano Diaz 2 Gol, Real Madrid Hajar Villarreal

Real Madrid mengalahkan Villarreal 3-2 pada lanjutan La Liga. Mariano Diaz menjadi pahlawan tuan rumah dengan torehan dua gol.

Jakarta - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan pada La Liga 2018/2019 dengan mengalahkan Villarreal 3-2 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). Tuan rumah berjaya 3-2.

Los Blancos mencuri gol cepat pada pertandingan ini dengan memanfaatkan kelengahan Villareal. Gol cepat El Real tercipta pada menit kedua melalui pemain muda, Mariano Diaz.

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sembilan menit. Villarreal menyamakan skor pada menit ke-11 lewato gol Gerard Moreno.

Real Madrid tak tinggal diam. Mereka mengintensifkan serangan, hingga mendapat gol kedua pada menit ke-40. Kali ini gol Los Blancos diciptakan Jesus Vallejo.

Keunggulan 2-1 Real Madrid tersebut bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Real Madrid memperlebar margin dengan mencetak gol ketiga. Gol tersebut lagi-lagi diciptakan Mariano ketika babak kedua baru berjalan empat menit. 

Meski sudah tertinggal dua gol, Villarreal tak kehilangan spirit bertandingan. Mereka berhasil mempertipis margin pada injury time, tepatnya pada menit 90+4 melalui Jaume Costa. 

Real Madrid tercatat membukukan lima kemenangan kandang beruntun menjelang pengujung La Liga musim 2018-2019.  Kemenangan ini juga menjadi momen kebangkitan El Real setelah pada pekan sebelumnya takluk di markas Rayo Vallecano. El Real telah kembali ke jalur kemenangan. 

Real Madrid bercokol di peringkat ketiga klasemen La Liga, dengan koleksi 68 poin. Mereka memang sudah tak mungkin disalip peringkat empat, Getafe, yang berselisih 10 poin dengan dua pertandiangan tersisa. 

 

Sumber: Bola.com