Sukses

Masa Depan Vazquez di Real Madrid Belum Jelas

Meskipun Real Madrid tiga kali ganti pelatih musim ini, Vazquez selalu tampil reguler. Dia mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 29 di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengakui masa depannya di Santiago Bernabeu belum jelas. Namun, pemain 27 tahun itu berharap bisa bertahan musim depan.

Meskipun Real Madrid tiga kali ganti pelatih musim ini, Vazquez selalu tampil reguler. Dia mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 29 di La Liga. Ia cuma kalah dari Raphael Varane, Karim Benzema dan Luka Modric.

Vazquez menjadi favorit Zinedine Zidane pada periode pertamanya sebagai pelatih di Bernabeu. Tetapi, setelah kemenangan kandang 3-2 atas Villarreal, Minggu (5/5/2019), Vazquez mengaku masih ragu tentang masa depannya.

Mantan pemain Espanyol itu masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2021. Namun, Zidane bisa saja menjualnya di akhir musim, demi mendapat tambahan dana untuk membeli Eden Hazard (Chelsea).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Vazquez

(AP/Joan Monfort)

"Masa depanku belum dibicarakan. Apakah aku ingin bertahan? Ya tentu saja," kata Vazquez di Soccerway.

"Aku memiliki kontrak di sini dan aku ingin tetap bertahan karena aku adalah penggemar Real Madrid. Tetapi saat ini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi," Vazquez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Vazquez

Vazquez sendiri sudah membela Madrid sejak 2015. Ia mencatatkan 181 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 20 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.