Sukses

Silvio Escobar Legowo Dipinjamkan Persija ke Klub Lain

Ferry Paulus memastikan kalau Penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar bakal dipinjamkan ke klub lain di Liga 1 atau Liga 2. Persija belum bisa memaksimalkan tenaganya untuk saat ini.

Jakarta Silvio Escobar sudah meminta izin untuk meninggalkan Persija Jakarta sejak Jumat (10/5/2019) kemarin.Striker asal Paraguay itu dikabarkan sudah sepakat untuk dpinjamkan ke klub lain.

Tanda-tanda masa depan Escobar di Persija akan berakhir bermuara dari pernyataan Ferry Paulus selaku Chief Executive Officer (CEO) tim. Pria asal Manado itu mengungkapkan akan mengirim Escobar ke tim Liga 1 atau Liga 2. 

Ferry menyebut peminat Escobar beragam. Mulai dari peserta Liga 1 sampai Liga 2. Escobar pun sepakat. Diakuinya, ada sejumlah klub Liga 1 yang menghubunginya.

Setelah dipastikan akan meninggalkan Persija, Escobar tak kecewa apalagi sampai dendam ke tim ibu kota.

"Karena saya pemain sepak bola pasti berpindah-pindah tempat ya. Jadi pasti ada waktu buat saya membela tim lain," kata Escobar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bertaji

Taji Escobar di Persija tak kelihatan. Setelah didatangkan dari Perseru Serui, penyerang berusia 32 tahun ini masih mandul dari enam pertandingan.

Terbesit kabar hubungan Escobar dengan pelatih Ivan Kolev memanas. Gara-garanya, Escobar tak pernah lagi dimainkan dalam beberapa pertandingan teraktual Persija.

"Ya saya tidak tahu mereka (Kolev) percaya saya atau tidak ya. Seperti saya bilang saya datang latihan setiap hari, kerja keras, dari situ tergantung mereka mau memasang saya atau tidak," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.