Sukses

Sarri Pesimistis Gelar Liga Europa bakal Tahan Hazard di Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pesimistis gelar juara Liga Europa akan menahan Eden Hazard pergi dari Stamford Bridge. Sarri juga mengaku akan sulit untuk membujuk Hazard bertahan.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pesimistis gelar juara Liga Europa akan menahan Eden Hazard pergi dari Stamford Bridge. Sarri mengatakan, semua tergantung kepada Hazard sendiri untuk bertahan di Chelsea.

"Saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir, sejarah sudah selesai di sini, maka di pikirannya memang seperti itu," kata Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Chelsea berpeluang merengkuh gelar juara Liga Europa usai lolos ke partai final. Di partai puncak, Chelsea akan menghadapi sesama tim London, Arsenal.

Gelar itu diharapkan menahan Hazard hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, Hazard sedang santer diberitakan tengah menjadi incaran Real Madrid.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- mengincar Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang di awal musim. Hazard sendiri menanggapi positif rumor ketertarikan ini.

Pasalnya, ia mengaku mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ini menjadi angin segar bagi Real Madrid untuk segera memboyong Hazard dari Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Mengobrol

Lebih lanjut, Sarri menuturkan ia bisa saja membujuk Hazard untuk bertahan. Namun Sarri mengakui hal itu tidak akan mudah.

"Saya bisa saja mengobrol dengannya, tetapi itu tidak mudah. Itu karena saya tentu saja ingin Hazard, tetapi saya ingin dia yang punya motivasi tinggi," ujar Sarri.

3 dari 3 halaman

Bungkam Soal Kontrak

Sarri juga mengaku tak bisa berbuat apapun terkait kontrak Hazard bersama Chelsea. Ia pun menyarankan agar publik bertanya kepada manajemen Chelsea terkait hal itu.

"Seperti yang Anda tahu, Anda harus bertanya kepada klub karena saya tidak mengontrol bursa transfer. Saya tidak berwenang soal perpanjangan kontrak. Jadi, saya tak bisa menjawab," kata Sarri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris