Sukses

Emerson: Chelsea Capai Target di Liga Inggris

Musim lalu, Chelsea gagal lolos ke Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan hanya finis di posisi lima. Musim ini, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea langsung memasang target finis empat besar dan kembali ke Liga Champuions.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Emerson Palmieri, mengungkapkan bahwa timnya telah mencapai target di Liga Inggris, yakni finis empat besar. Target The Blues berikutnya adalah menjuarai Liga Europa.

Musim lalu, Chelsea gagal lolos ke Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan hanya finis di posisi lima.

Musim ini, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea langsung memasang target finis empat besar dan kembali ke Liga Champions. Target itu telah mereka capai usai kemenangan atas Watford, akhir pekan lalu.

Apapun hasil yang diraih Chelsea pada laga terakhir melawan Leicester City, Emerson dan kawan-kawan takkan keluar dari empat besar.

"Kami tiba di tempat yang kami inginkan. Chelsea telah menjamin tempat di Liga Champions tahun depan, dan sekarang kami akan memainkan final Liga Europa. Saya senang menjadi bagian dari grup ini dan tahu bahwa kami telah mencapai tujuan kami," kata Emerson di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Utama

(dok. Chelsea FC).

Emerson cukup banyak bermain musim ini. Pemain asal Brasil itu mencatatkan 26 penampilan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

"Saya sangat senang di Chelsea, dan saya tidak ingin pergi ke tempat lain. Saya beradaptasi dengan liga, kota dan saya mendapatkan ruang di tim. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, membantu mendapatkan trofi untuk tim dan penggemar kami," Emerson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Arsenal

Usai menghadapi Leicester di King Power Stadium, akhir pekan ini, Chelsea akan langsung mengalihkan fokus ke Liga Europa.

The Blues akan menantang Arsenal di partai puncak pada 29 Mei mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.
    Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.

    Emerson Palmieri

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris