Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Masih di Papan Bawah

Persija Jakarta belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Di dua laga awal, Persija belum bisa memetik kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, Macan Kemayoran belum meraih kemenangan di dua laga awal mereka.

Persija bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada pekan pertama. Di pertandingan kedua, skuat asuhan Ivan Kolev ini kalah 1-2 dari tuan rumah, PSIS Semarang.

Satu poin yang dipetik dari PSIS membuat Persija berada di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019. Pada laga selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Bali United.

Sementara itu, posisi puncak masih digenggam oleh Madura United (MU) dengan enam poin. MU berhak atas posisi puncak usai unggul produktivitas gol dari PSM Makassar.

MU berpeluang tetap di posisi pertama andai bisa menaklukkan Borneo FC di laga, Selasa (28/5/2019) hari ini. Pada pertemuan sebelumnya di Piala Presiden, MU menang 1-0.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini