Sukses

Tottenham Selangkah Lagi Rebut Pemain Incaran MU

Bergwijn konon disiapkan MU jadi pengganti Alexis Sanchez yang akan segera dibuang.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur selangkah lagi membuat Manchester United gigit jari. Tottenham berpeluang merekrut pemain incaran MU, winger Stewen Bergwijn dari PSV Eindhoven.

Bergwijn tampil cemerlang bersama PSV musim ini. Meski gagal juara Liga Belanda karena kalah bersaing dengan Ajax Amsterdam, Bergwijn cukup tajam dengan koleksi 12 gol. 

Kehebatan Bergwijn di PSV membuat MU berminat. Bergwijn konon disiapkan MU jadi pengganti Alexis Sanchez yang akan segera dibuang karena tampil mengecewakan.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham Hotspur yang berada di baris terdepan mendapatkan Bergwijn. Tottenham dijagokan mengalahkan MU dan Ajax Amsterdam yang juga berminat.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino berharap Bergwijn bisa bergabung musim depan. Pochettino meminta Tottenham secepatnya mengamankan jasa Bergwijn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Transfer

Untuk mendapatkan Bergwijn, Tottenham harus menyiapkan dana cukup besar. PSV konon hanya mau melepas Bergwijn jika menerima tawaran 35 juta pound.

Bergwijn akan datang ke Inggris pekan ini. Dia membela timnas Belanda yang akan bertanding melawan Inggris di Wembley di semifinal UEFA Nation League.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.