Sukses

Liverpool Juara Liga Champions, Griezmann Kirim Pesan Khusus untuk Firmino

Antoine Griezmann membuat fans Liverpool menduga dirinya berminat gabung klub juara Liga Champions 2018-2019 itu, benarkah itu bakal terjadi?

Liputan6.com, Liverpool- Antoine Griezmann memberi pesan khusus untuk Roberto Firmino saat merayakan keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions, Minggu (2/6/2019). Apakah ini tanda Griezmann merapat ke Liverpool?

Liverpool seperti diketahui menjadi juara Liga Champions untuk keenam kalinya. Keberhasilan ini usai membekuk Tottenha 2-0 di laga final yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid. 

Saat perayaan juara, Roberto Firmino memposting siaran langsung di akun instagram iliknya.Dia juga membangikan momen saat bersama sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Dan diantaranya yang memberikan komentar yaitu Griezmann. Dia memberikan emoji tepuk tangan tanda salut.

Fans Liverpool yang melihat ini langsung bereaksi gembira. Banyak yang menyangka ini jadi tanda kemungkinan Griezmann gabung Liverpool.

2 dari 3 halaman

Bakal Pergi

Segala spekulasi memang kini sedang mengarah ke Griezmann. Maklum striker asal Prancis ini memang sudah menyatakan tinggalkan Atletico Madrid di akhir musim.

Fans Liverpool dengan aku @Romidas12 misalnya langsung mengaitkan respon Griezmann sebagai tanda gabung dengan The Reds.

"Griezmann ke LFC sudah dikonfirmasi," tulisnya.

"Saya pikir Griezmann ke Liverpool hampir pasti terjadi" tulis @MessiYourDaddy.

3 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

Griezmann sendiri masih belum pasti kemana akan hijrah. Usai membela Timnas Prancis lawan Bolivia, dimana dia mencetak gol, dia belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Saya tak tahu mau kemana, itu pertanyaan yang bagus. Kita tunggu saja. Semuanya ada waktunya," katanya.

MU dan Barcelona menjadi dua klub yang berpeluang dapatkan Griezmann. Atletico sendiri dikabarkan siap ajukan gugatan kepada Barcelona.

Atletico menduga Barcelona sudah lakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann pada November lalu.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona