Sukses

Misi Khusus Cristiano Ronaldo Saat Berlibur di Yunani

Liburan Ronaldo ke Yunani ternyata membawa misi khusus yaitu mendekati tiga pemain yang menjadi bidikan Juventus untuk musim ini.

Jakarta Cristiano Ronaldo membawa misi khusus saat berlibur ke Yunani pada Kamis (13/6/2019). Rupanya CR7 ingin membantu Juventus dalam pendekatan dengan tiga pemain yang jadi incaran di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo dikabarkan mengambil satu pekerjaan tak resmi sebagai direktur Juve dalam hal perekrutan pemain. Mantan rekan satu timnya kala di Real Madrid menjadi dua di antara bidikan yang ia dekati dalam masa-masa liburannya. 

Mereka adalah Marcelo dan James Rodriguez yang memang santer dikaitkan dengan Juve pada musim panas ini. Selain itu, Ronaldo juga membawa misi untuk berbicara lebih dekat dengan Matthijs de Ligt. 

Ronaldo dan de Ligt tengah dalam pembicaraan terkait kontrak senilai 60 juta pounds (Rp1 triliun). De Ligt menjadi satu di antara pemain yang terus diupayakan Juventus.

Pasalnya, bintang Ajax ini belum memutuskan klub mana yang akan ia bela musim depan. Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membujuk kapten Ajax ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daya Pikat

Pantas saja jika manajemen Nyonya Tua mengutus Ronaldo dalam pembicaraan personal kepada pemain bidikannya. Ronaldo digadang-gadang memiliki daya pikat untuk menyakinkan sejumlah bintang agar merapat ke raksasa Italia tersebut.

Sementara itu, jika nantinya Ronaldo berhasil memboyong tiga pemain tersebut ke Turin. Maurizio Sarri, pelatih baru Juventus, akan sangat diuntungkan. 

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.