Sukses

Klasemen Liga 1: Bali United Bisa ke Puncak, Persija Tinggalkan Zona Merah

Posisi Bali United dan Persija Jakarta di klasemen Liga 1 ibarat langit dan bumi. Bali United berkesempatan ke puncak, sementara Persija ingin meninggalkan zona merah.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United untuk sementara menempati posisi dua klasemen Liga 1. Namun, mereka tidak akan lama menduduki urutan tersebut.

Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' bisa menguasai puncak klasemen Liga 1. Syaratnya dengan mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (22/6/62019). Rencananya laga ini bakal disiarkan Indosiar.

Kesempatan tuan rumah memenangkan laga yang bakal disiarkan Indosiar ini sangat besar. Bali United memiliki rekor bagus di kandang dengan memenangkan tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menaklukkan tim kuat yakni Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta.

Bekal tiga hasil posiif tersebut membantu mereka mengoleksi sembilan poin, hanya kalah produktivitas gol dari Madura United pada klasemen Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Persija

Duel penting lain hadir di Stadion Surajaya. Juara bertahan Persija Jakarta meladeni tuan rumah Persela Lamongan.

Kedua tim wajib meraih kemenangan karena sama-sama baru memiliki satu poin dari tiga pertandingan. Tambahan angka dari pertandingan yang juga ditayangkan Indosiar itu nantinya membawa mereka meninggalkan zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.