Sukses

Rajin Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-15, Marselino Ferdinan Pilih Tetap Merendah

Gelandang Timnas Indonesia U-15, Marselino Ferdinan kembali berhasil mencetak gol saat melawan Singapura.

Jakarta Gelandang Timnas Indonesia U-15, Marselino Ferdinan, tak mau besar kepala setelah rajin mencetak gol di Piala AFF U-15 2019. Menurut Marselino, gol tersebut tercipta tak lepas karena dukungan rekan satu tim.

Marselino Ferdinan mencetak satu gol ketika Timnas Indonesia U-15 melumat Singapura dengan skor 3-0 pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2019, Senin (29/7/2019). Gol tersebut dicetak Marselino dengan sundulan setelah memaksimalkan umpan silang Alfin Farhan Lestaluhu. 

"Senang sekali bisa memberikan gol untuk tim. Akan tetapi, gol-gol tersebut hasil dari kerja keras semuanya, teman-teman pemain, pelatih dan ofisial," kata Marselino seperti dikutip situs resmi PSSI.

Tambahan gol itu membuat Marselino sudah mengemas dua gol di Piala AFF U-15 2019. pemain Persebaya Surabaya itu menyumbang satu gol pada laga pembuka melawan Vietnam (27/7/2019).

"Saya juga selalu menanamkan pesan dari coach Bima, bahwa tidak ada satu atau dua pemain hebat di tim ini. Akan tetapi, yang ada adalah tim hebat, yang siap berjuang untuk bangsa dan negara," tegas Marselino.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-15 tetap menghuni peringkat kedua klasemen sementara Piala AFF U-15 2019 dengan raihan enam poin. Pasukan Bima Sakti hanya kalah selisih gol dari Timor Leste yang ada di puncak klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunggu Timor Leste

Kemenangan atas Singapura tentu tak boleh membuat Timnas Indonesia U-15 jemawa. Pada laga selanjutnya, mereka akan menghadapi Timor Leste pada Rabu (31/7/2019).

Pertandingan tersebut sekaligus menjadi ajang perebutan puncak klasemen. Saat ini, Timor Leste hanya unggul selisih gol dari Timnas Indonesia U-15, yang juga punya enam poin.

Laga diprediksi bakal berlangsung sengit buat Timnas Indonesia U-15. Timor Leste sejauh ini belum terkalahkan dalam dua laga awal Piala AFF U-15 2019 dan sudah mencetak 10 gol serta baru kebobolan tiga kali.

sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.