Sukses

Sheringham Sarankan MU Lepas Paul Pogba ke Real Madrid

Eks striker MU, Teddy Sheringham menilai tidak ada gunanya lagi untuk menahan kepergian Paul Pogba ke Real Madrid. Soalnya sang pemain sudah tak berminat di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Eks striker Manchester United (MU), Teddy Sheringham menyarankan agar mantan klubnya tak perlu ragu dalam melepas Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu seperti diketahui diminati Real Madrid.

MU juga diketahui sudah punya calon pengganti Pogba kalau memang jadi dibeli Madrid. Para pengganti Pogba diantaranya Bruno Fernandes atau Milinkovic dari Lazio. 

Sheringham mengatakan, MU tak perlu lagi menahan-nahan Pogba. Apalagi kalau Pogba sudah tak mau lagi berada di MU.

"Saya pikir itu bukan kebijakan yang tepat. Saya pikir Pogba sudah membuat marah orang-orang dengan kelakukan dan sikapnya di Old Trafford," kata mantan striker timnas Inggris itu seperti dikutip as.

"Saya pikir ini jadi yang terbaik buat semua pihak kalau dia pergi. Kalau Madrid menginginkan dia, berapapun mereka bayar, biarkan dia pergi. Gunakan uang penjualannya untuk beli pemain yang benar-benar ingin main di MU."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicarakan Bale

Selain Pogba, Sheringham juga membicarakan soal transfer Gareth Bale. Menurut dia, Bale harus hengkang dari Madrid.

Bale sebenarnya siap hengkang ke China. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez masih menghalangi transfer ini.

"Dia harus keluar dari Real Madrid, tentu saja dia sudah tak diinginkan di sana. Dia masih punya tiga tahun kontrak lagi, uang yang banyak tapi siapa peduli," ujar Sheringham.

3 dari 3 halaman

Puncak Karier

Eks striker Tottenham ini juga menyarankan agar Bale memanfaatkan sisa kariernya demi meraih prestasi.

"Dia pemain yang masih dalam puncak karier. Dia butuh main sepak bola. Kalau dia hanya duduk di bangku cadangan, dia pasti akan hancur secara profesional," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer Pemain