Sukses

Manchester United Vs Chelsea: Lampard Siap Ambil Tiga Poin di Old Trafford

Chelsea akan menghadapi ujian serius pada pekan pertama Liga Inggris 2019/20. The Blues harus meladeni Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi ujian serius pada pekan pertama Liga Inggris 2019/20. The Blues harus meladeni Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Manajer Chelsea, Frank Lampard ingin timnya menang atas MU. Pasalnya, tiga poin perdana atas MU akan membuat momentum ada di Chelsea.

"Anda pastinya akan mendapat momentum dengan mengalahkan MU. Jadi, akan sangat hebat jika kami punya momentum setelah pertandingan perdana. Tetapi itu jelas bukan akhir dari cerita," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Liga Inggris musim 2019/20 akan menjadi musim perdana Lampard menukangi Chelsea. Pria yang juga mantan pemain Chelsea ini masuk menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

Di musim perdananya, Lampard tak bisa bergerak leluasa mendatangkan pemain. Pasalnya, Chelsea sedang menjalani hukuman larangan transfer.

Meladeni MU di laga perdana pun berpotensi merusak debut Lampard sebagai manajer Chelsea. Manajer berusia 41 tahun ini mengaku sadar akan hal tersebut.

Namun ia ingin Chelsea tetap optimistis. "Kami pergi ke Old Trafford yang sulit dan terutama di Liga Inggris, Anda bisa kalah di mana pun," ujar Lampard.

"Tetapi tentu saja, jika kami bisa mendapat momentum lebih dini dengan pergi kesana dan mendapat hasil, itu sangat membantu kami," kata Lampard menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Sisi Positif

Di sisi lain, terkait larangan transfer, Lampard menilai hal itu bisa berdampak positif bagi Chelsea. Menurutnya, larangan transfer bisa memberi kesempatan lebih banyak bagi para pemain muda.

"Kami punya beberapa pemain muda yang bagus dan tim yang juga bagus, percampuran antara pemain berpenagalaman dan yang sedang dalam masa jayanya," ujar Lampard.

"Jadi, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa melakukan pekerjaan ini sebaik mungkin. Sesederhana itu," kata Lampard mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir MU vs Chelsea

Manchester United 1-1 Chelsea

Chelsea 0-2 Manchester United

Chelsea 2-2 Manchester United

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 2-1 Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.