Sukses

Suporter Arsenal Dapat Kabar Bagus dari Alexandre Lacazette

Striker Arsenal Alexandre Lacazette tidak mengalami cedera serius usai laga melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, London - Kabar baik untuk suporter Arsenal. Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, diberitakan tidak mengalami cedera yang serius pada akhir pekan kemarin.

Sempat dicadangkan pada pekan ketiga Liga Inggris, Lacazette kembali bermain sebagai starter Arsenal. Dia dipercaya Manajer Unai Emery menjadi starter saat The Gunners menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2019).

Sang striker menjadi pahlawan Arsenal setelah memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 beberapa menit sebelum turun minum. Namun, ia ditarik keluar di pertengahan babak kedua setelah merintih kesakitan.

Menurut Goal International, para pendukung Arsenal bisa bernafas lega. Pasalnya, cedera Lacazette tidak begitu parah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Ringan

Menurut laporan tersebut, Lacazette mengalami cedera hamstring. Namun setelah dilakukan pemindaian, cedera hamstring tersebut tidak terlalu parah. Untuk itu ia bisa pulih dalam waktu cepat.

Sementara alasan mengapa ia ditarik pada laga itu karena cedera hamstringnya berbarengan dengan kram. Sehingga ia tak sanggup melanjutkan pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Pemulihan Cepat

Menurut laporan tersebut, Lacazette tidak memerlukan waktu yang lama untuk memulihkan cederanya. Ia diberitakan akan mendapatkan penanganan medis secara intensif selama jeda Internasional.

Kondisi ini membantunya untuk bisa pulih lebih cepat dari cedera yang ia alami. Ia diperkirakan sudah bisa bermain seusai jeda Internasional, meski ia diragukan bisa langsung menjadi starter.

Arsenal akan melakoni partai tandang di pertandingan pekan kelima EPL setelah jeda Internasional. Mereka akan menyambangi Vicarage Road, markas Watford pada hari Minggu (15/9) malam nanti.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 02/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.