Sukses

Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi

Eks striker MU Javier Hernandez tak akan ragu untuk merayakan gol kalau berhasil membobol gawang Real Madrid akhir pekan ini di lanjutn Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid- Duel Real Madrid melawan Sevilla pada Minggu (22/9/2019) bakal menampilkan banyak pertemuan antara kawan dan lawan. Sevilla yang dilatih Julen Lopetegui tentu memendam hasrt untuk mempermalukan mantan klubnya itu.

Seperti diketahui, masa Lopetegui di Real Madrid begitu kelam. Dia dicopot dari jabatannya karena gagal memberikan hasil bagus.

Satu lagi mantan pemain yang menanti duel melawan Real Madrid yaitu Javier Hernandez. Striker asal Meksiko yang pernah main di Madrid dan Manchester United itu siap rayakan gol kalau menjebol gawang Los Blancos.

Hernandez melewati masa yang suram di Real Madrid. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat dipinjamkan MU pada 2014-2015.

"Kalau saya bermain dan cetak gol, saya akan merayakannya, seperti saya merayakan gol melawan mantan klub," kata pemain yang juga dijuluki Chicarito seperti dikutip Marca.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kurang Hormat

Hernandez mengatakan sikapnya itu bukan berarti dirinya kurang hormat dengan Real adrid.

"Ini bukan soal kurang respek, merayakan gol bukan berarti Madrid tidak lagi klub spesial buat saya," ujarnya.

Hernandez mencetak gol pertamanya untuk Sevilla di Liga Europa. Dia menyumbang gol saat Sevilla bungkam Qarabag 3-0.

"Ini tendangan bebas pertama di karier saya dimana berbuah gol. Saya habiskan berbulan-bulan untuk melatih ini. Saya bilang mengapa tidak?" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.