Sukses

Siasat Licik Raiola Agar MU Lepas Pogba

Raiola meminta gaji selangit kepada MU yang bakal sangat sulit dipenuhi oleh pihak Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United Paul Pogba siap memperpanjang kontrak bersama Setan Merah. Namun pihak Pogba mengajukan syarat gila untuk dapat dipenuhi pihak MU.

Pemain asal Prancis itu hampir saja pindah dari MU pada bursa transfer musim panas lalu. Pogba diincar klub Spanyol Real Madrid. Pogba juga sudah menyatakan siap pindah dari Old Trafford.

MU pada akhirnya berhasil mempertahankan Pogba. The Red Devils kini ingin mantan pemain Juventus itu untuk segera meneken kontrak jangka panjang.

Menanggapi keinginan MU, agen Pogba, Mino Raiola diklaim Diario Madrista berencana mengejukan permintaan gila. Raiola ingin Pogba mendapat gaji 600.000 pound (Rp 10,5 miliar) per pekan di kontrak baru.

Saat ini Pogba mendapat gaji 350.000 pound per pekan. Langkah ini diduga juga merupakan siasat Raiola agar MU menjual Pogba musim depan. Pasalnya MU kemungkinan besar tidak akan mau mengabulkan permintaan gaji sebesar itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Sudah menjadi rahasia umum bila Raiola memang menginginkan Pogba pindah dari MU. Di musim panas lalu, Raiola merayu Real Madrid dan Juventus untuk membeli eks pemain Le Havre itu.

Kontribusi Pogba di MU tidak terlalu signifikan sejak dibeli kembali dari Juventus tahun 2016 lalu. Pogba baru memberikan gelar Piala Liga dan Liga Europa saja untuk MU. Pogba justru malah sering membuat ulah di luar lapangan.

3 dari 3 halaman

Sampai 2021

Kontrak Pogba bersama MU sebenarnya baru akan habis 2021 nanti. MU sendiri mempunyai opsi untuk mengaktifkan satu tahun perpanjangan kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • MU