Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam : Liverpool Atasi Spurs, MU Jinakkan Norwich City

Menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (27/10/2019) WIB pasukan Jurgen Klopp menang setelah sempat tertinggal.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membuktikan diri sebagai calon terkuat juara Liga Inggris musim 2019/20. Menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (27/10/2019) WIB pasukan Jurgen Klopp menang 2-1 setelah sempat tertinggal.

Sebelum pertandingan, Liverpool memang lebih diunggulkan menang. Maklum, Spurs datang ke Anfield dengan bekal sejumlah hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Akan tetapi, Harry Kane dkk. ternyata tetap memberi perlawanan sengit terutama di awal babak pertama. Hasilnya, Spurs membuka gol di menit kesatu lewat sundulan kepala Kane.

Meski terus menggempur pertahanan Spurs, Liverpool tak kunjung menciptakan gol hingga babak pertama selesai. Jordan Henderson dkk. masuk ruang ganti dengan keadaan tertinggal 0-1.

Liverpool baru bisa mencetak gol di menit ke-52. Tendangan keras Henderson gagal ditahan kiper pelapis Spurs, Paul Gazzaniga.

Gol tersebut memicu para pemain Liverpool untuk semakin intens menyerang. The Reds akhirnya mendapat penalti usai Serge Aurier melanggar Sadio Mane.

Mohamed Salah yang ditunjuk menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Liverpool pun membawa tiga poin dari markasnya sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Juga Menang

Di tempat terpisah, Manchester United (MU) yang bertandang ke markas Norwich juga menang 3-1. Kemenangan ini melambugnkan MU ke peringkat ke-7.

Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak Scott McTominay (21'), Marcus Rashford (30'), dan Anthony Martial (73'). Sementara, satu gol Norwich dicetak Onel Mayea Hernandez di menit ke-88.

Bagi MU, kemenangan tandang ini menjadi yang kedua berturut-turut. Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga menang tandang 1-0 atas Partizan Belgrade di pentas Liga Europa.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Newcastle United 1-1 Wolverhampton

Arsenal 2-2 Crystal Palace

Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur

Norwich City 1-3 Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.