Sukses

Ulah Usil Cristiano Ronaldo saat Merayakan Halloween

Cristiano Ronaldo mengunggah video dirinya menggunakan kostum Halloween di Twitter pribadi. Ia tampak menggoda setiap orang yang ditemuinya.

Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak mau ketinggalan merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2019. Bintang Juventus itu berdandan ala wajah badut agak seram dan berkeliling menjelajah Stadion Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo mengunggah video dirinya menggunakan kostum Halloween di Twitter pribadi. Ia tampak menggoda setiap orang yang ditemuinya.

Ia juga sempat menyapa rekan satu tim yang kebetulan lewat, Miralem Pjanic.

Postingan ini telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali. Video tersebut juga telah mendapat 2,1 ribu komentar; 23,5 ribu retweet, dan disukai 194,7 ribu orang.

Balasan fans Cristiano Ronaldo pun tak kalah unik. Ada yang memberikan pesan video tarian Michael Jackson dan menangkap momen unik kekasih Giorgina Rodriquez dengan maskot tim di Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Juventus ke-122

Sehari setelah Cristiano Ronaldo merayakan Halloween di Stadion Turin, Juventus merayakan ulang tahun ke-122. Si Nyonya Tua berdiri pada 1 November 1897.

Hingga musim 2019-2020, Juventus telah menjadi klub raksasa di Italia. Mereka berhasil mengoleksi 35 gelar Serie A, 13 trofi Copa Italia, delapan Piala Super Italia, dan dua trofi Liga Champions.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 1/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.