Sukses

Pelatih Barcelona Tak Persoalkan Kesibukan Pique di Luar Sepak Bola

Bek Barcelona Gerard Pique masih terus mengembangkan bisnisnya. Pique mengaku klub tidak mempersoalkan kegiatannya ini.

Liputan6.com, Barcelona - Bek senior Barcelona, Gerard Pique, mengaku termasuk orang yang sangat sibuk. Dengan begitu dia hampir tidak punya waktu untuk tidur dengan benar.

Seperti diketahui bek tengah Barcelona ini memiliki banyak kegiatan lain di luar sepak bola. Pique memiliki sebuah perusahaan investasi bernama Kosmos Group. Kemudian membeli FC Andorra pada bulan Desember 2018.

Karena itu, Pique merasa banyak pekerjaan sehingga dia hanya tidur beberapa jam setiap malam. Tapi, tampaknya kondisi ini dipersoalkan klubnya.

“Saya hampir tidak bisa tidur empat jam. Tidak ada cukup waktu untuk semuanya, "kata Pique.

“Klub mengerti dan tidak ada masalah. Saya mendedikasikan waktu luang saya untuk apa yang saya suka," kata Pique.

2 dari 3 halaman

Tak Dipersoalkan

Pique menceritakan bahwa pada September lalu, ia terbang ke Orlando untuk bisnis tenis selama pra-musim. Meskipun ketika itu, pelatih Barcelona, Valverde sempat mengatakan kepadanya: "Lupakan saja. Itu terlalu jauh dari perjalanan."

Valverde sendiri saat ditanya soal kegiatan Pique di luar sepak bola, mengatakan tidak mempermasalahkan masalah aktivitas tersebut.

3 dari 3 halaman

Beli Klub Sepak Bola

Pique saat ini masih terus mengembangkan bisnisnya. Suami seksi Shakira itu belum lama ini lagi-lagi membeli sebuah klub sepak bola.

Klub yang dibeli Gerard Pique kali ini bernama Gimnastic Manresa. Ia menguasai 80 persen saham Gimnastic Manresa. Klub itu resmi dibelinya pada Minggu (28/7/2019), setelah penawarannya diterima pemilik sebelumnya.