Sukses

Banyak Duel Seru, One: Age Of Dragons Wajib Ditonton

Ajang One: Age Of Dragons akan berlangsung di Cadilac Arena, Beijing pada Sabtu, 16 November. Pergelaran ini akan disiarkan di halaman facebook resmi ONE Championship Indonesia serta di SCTV.

Liputan6.com, Beijing - Jelang akhir tahun 2019, One Championship akan kembali menggelar sebuah ajang beladiri terbesar yang menampilkan deretan atlet terbaik.

Ajang One: Age Of Dragons akan berlangsung di Cadilac Arena, Beijing pada Sabtu, 16 November. Pergelaran ini akan disiarkan di halaman facebook resmi ONE Championship Indonesia serta di SCTV. Terdapat 11 laga dalam ajang yang akan menampilkan sedikitnya 8 Juara Dunia dari berbagai disiplin tersebut.

Laga puncak akan menampilkan perebutan gelar Juara Dunia One Super Series Flyweight Kickboxing World Championship antara juara bertahan Ilias Ennahachi menghadapi jagoan tuan rumah Wang "Metal Storm" Wenfeng.

Laga co-main event lainnya akan menghadirkan perebutan Gelar Juara Dunia perdana One Super Series Light Heavyweight Kickboxing World Championship antara Tarik Khbabez menghadapi Roman Kryklia.

Menurut "The Terminator" Sunoto, atlet berpengalaman One Championship asal Indonesia, perhelatan di negeri tirai bambu ini akan menjadi sebuah ajang penutup tahun yang menegangkan karena ada dua perebutan gelar Juara Dunia dalam satu malam.

Selain itu, terdapat pula atlet legendaris asal Thailand Yodsanklai IWE Fairtex yang akan menghadapi Jamal Yusupov asal Rusia dalam sebuah laga catchweight Muay Thai. "Ini pasti seru, karena di Cina sekarang beladiri sedang booming lagi," kata Sunoto dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Saya menantikan aksi Yodsanklai karena ia merupakan legenda Muay Thai dan saya selalu menantikan setiap pertandingannya," tutur Sunoto yang merupakan Juara Nasional Karate.

Salah satu yang Sunoto pelajari dari Yodsanklai adalah gaya bertarungnya yang tenang, namun mengerikan saat menyerang. "Dia mainnya tenang, serta aksinya bagus dan menghibur," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Terseru

Meski menantikan laga Yodsanklai, Sunoto mengatakan bahwa laga terseru bisa jadi antara atlet tuan rumah Miao Li Tao menghadapi Jeremy Miado asal Filipina yang berlaga dalam divisi strawweight.

"Paling seru kayaknya Miao Li Tao versus Jeremy Miado. Mereka lincah tapi juga powerful," ungkap atlet kelahiran Blora, Jawa Tengah ini.

Terkait laga puncak, Sunoto memprediksi bahwa sabuk emas masih belum akan berpindah tangan. "Saya prediksi Elias yang akan menang. Dia lebih berpengalaman dan akan menang poin kayaknya," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.