Sukses

Hasil Liga Italia Semalam: Kemenangan Telak Inter Milan, Juventus Konsisten

Terdapat tiga pertandingan yang dimainkan klub-klub besar Liga Italia semalam atau dini hari tadi WIB sebagai lanjutan kompetisi teratas Serie A.

Liputan6.com, Turin - Dua tim teratas Liga Italia di klasemen, Juventus dan Inter Milan sama-sama meraih tiga poin dalam laga pekan ke-13 kompetisi Liga Italia Serie A musim 2019-2020.

Kemenangan telak diraih Inter Milan saat berkunjung ke markas Torino, dini hari tadi WIB. Pasukan Antonio Conte menang 3-0 atas Torino berkat gol Lautaro Martinez, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Di pertandingan Liga Italia lainnya, Juventus juga berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang Atalanta. Namun, I Bianconeri sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-56 usai Robin Gosens mencetak gol untuk Atalanta.

Namun, Juventus mampu membalas dengan gelontoran tiga gol secara beruntun melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-74 dan ke-82, plus gol dari Paulo Dybala pada menit ke-90 untuk membuat skor menjadi 3-1. Ini menjadi bukti konsistensi Juventus di Serie A.

Hasil kurang memuaskan diperoleh Napoli ketika bermain di San Siro, yang merupakan markas AC Milan. Kedua tim besar Liga Italia ini harus puas bermain imbang 1-1, di mana Napoli unggul lebih dulu lewat Hirving Lozano pada menit ke-24, tapi lima menit kemudian, Giacomo Bonaventura mencatatkan namanya di papan skor untuk I Rossoneri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Juventus masih menempati posisi puncak klasemen Liga Italia dengan mendulang 35 poin dari 13 pertandingan. Inter Milan tepat di bawahnya dengan hanya selisih satu poin dari I Bianconeri.

Napoli tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara, sedangkan AC Milan menduduki urutan ke-13 karena baru mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan. Berikut hasil Liga Italia semalam.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Atalanta 1 - 3 Juventus

Milan 1 - 1 Napoli

Torino 0 - 3 Inter

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.