Sukses

Drama 4 Gol Newcastle vs Manchester City Berakhir Imbang

Dengan hasil ini, Manchester City berada di posisi dua klasemen dengan 31 poin. Sementara Newcastle di peringkat 14 dengan 15 angka.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester City harus puas bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Newacastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St. James'Park, Sabtu (30/11/2019) malam WIB.

Tim tamu membuka skor pada menit 22. Kombinasi David Silva dan Raheem Sterling di kotak penalti berhasil membongkar pertahanan Newcastle. Dalam kondisi tak terkawal, Sterling berhasil menjebol gawang Martin Dubravka.

Newcastle membalas pada menit 25. Miguel Almiron lepas di sayap kiri kemudian memberikan umpan kepada Jetro Willems. Mengontrol bola dengan satu sentuhan, Willems kemudian melesakkan bola ke pojok bawah gawang Ederson Moraes. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di paruh kedua, Manchester City menyerang Newcastle habis-habisan. Hasilnya, Kevin de Bruyne berhasil menjebol gawang tuan rumah pada menit 82. Dari luar kotak penalti, ia mengirim tembakan keras ke gawang tuan rumah.

Selang enam menit, Jonjo Shelvey menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Christian Atsu, Shelvey mengirim bola ke tiang jauh. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Manchester City sementara berada di posisi dua klasemen dengan 31 poin. Sementara Newcastle di peringkat 14 dengan 15 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Newcastle (5-4-1): 1-Martin Dubravka; 19-Javi Manquillo, 18-Federico Fernandez, 2-Ciaran Clark, 3-Paul Dummett, 15-Jetro Willems; 24-Miguel Almiron, 14-Isaac Hayden, 8-Jonjo Shelvey, 10- Allan Saint-Maximin; 9-Joelinton.

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 25-Fernandinho, 22-Benjamin Mendy; 17-Kevin de Bruyne, 8-Ilkay Goendogan, 21-David Silva; 26-Riyad Mahrez, 9-Gabriel Jesus, 7-Raheem Sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.