Sukses

AC Milan Bertemu Barcelona Negosiasi soal Pemain Muda Prancis

AC Milan sendiri memang masih membutuhkan bek baru. Rossoneri telah kehilangan Leo Duarte karena cedera jangka panjang

Liputan6.com, Milan - AC Milan kini sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Jean-Clair Todibo dari Barcelona. Klub raksasa Spanyol ingin menjualnya senilai 25 juta euro untuk membeli kembali bek baru.

Kabarnya negosiasi sedang berlangsung antara AC Milan dan Barcelona. Sky Sport Italia melaporkan bahwa inti pembicaraan adalah kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Namun, klub Catalan itu justru ingin mempertahankan opsi pembelian kembali untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Mesk demikian, langkah itu akan cocok untuk kedua klub.

Pasalnya, Rossoneri telah kehilangan Leo Duarte karena cedera jangka panjang. Selain itu, Mattia Caldara juga masih belum pulih dari cedera..

Todibo sendiri selalu terlempar dari urutan tim utama Barcelona. Karenanya ia setidaknya bisa mendapatkan pengalaman masuk tim utama di Italia, terutama di AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Pemain berumur 19 tahun itu, baru saja bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu.

Meski umurnya masih muda dan minim pengalaman bermain di level tertinggi, namun sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk memboyongnya dari Nou Camp.

3 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

AC Milan sendiri memang masih membutuhkan bek baru. Dan, Todibo diyakini bisa memenuhi harapan itu mengingat dirinya sudah mengantongi pengalaman bermain di klub sebesar Barcelona.

Barcelona mendatangkan Todibo dari klub Ligue 1, Toulouse, pada Januari lalu. Barca merekrut Todibo dengan status bebas transfer. Di Barca, Todibo menerima bayaran 1 juta euro (Rp15,6 miliar) per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.