Sukses

Wonderkid Argentina Merapat ke Juventus

Remaja penuh sensasi asal Argentina, Matias Soule, mengonfirmasi sudah resmi gabung Juventus.

Turin - Wonderkid Argentina, Matias Soule, mengonfirmasi pindah Juventus melalui Instagram personalnya. Pemain berusia 15 tahun itu mengunggah foto dengan mengenakan kostum Bianconeri.

Juventus memang santer dikaitkan dengan pemain yang dianggap memiliki talenta mirip megabintang Barcelona, Lionel Messi, tersebut.

Sebelum gabung Juventus, Matias Soule merupakan pemain muda klub Argentina, Velez Sarsfield.

Pemain sayap kanan ini berhasil memikat sejumlah klub Eropa berkat penampilan apiknya dalam beberapa turnamen usia muda.

Juventus disebut ingin menjadikan Matias Soule sebagai investasi jangka panjang sehingga klub bermarkas di Turin itu berupaya mengamankan sang pemain dari incaran klub-klub pesaing.

"Gembira dengan langkah besar ini, terima kasih kepada semua yang mendukung dan membantu saya merealisasikan mimpi saya. Forza Juve," tulis Matias Soule dalam unggahan foto di media sosialnya pada Sabtu (28/12/2019).

Lantaran baru akan berusia 16 tahun pada April 2020, Juventus bakal menempa sang wonderkid di tim Primavera terlebih dulu.

Sumber: Football Italia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.