Sukses

Striker Anyar AC Milan Klaim Lebih Hebat di Usia 38 Tahun

Ibrahimovic meneken kontrak setengah tahun dengan opsi perpanjangan semusim bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic mengklaim bisa memberi kontribusi lebih bagi AC Milan meski sudah berusia 38 tahun. Pemain asal Swedia itu juga mengungkapkan alasan mengapa memilih I Rossoneri sebagai pelabuhan baru.

Ibrahimovic melontarkan sesumbar pada konferensi pers pertamanya setelah kembali bergabung dengan AC Milan, Jumat (3/1/2019).

"Di 38, saya bisa memberi lebih banyak ketimbang masih berusia 28. Saya bertekad mengeluarkan yang terbaik bagi klub ini," kata Ibrahimovic, dilansir Football Italia.

Ibrahimovic memiliki statistik luar biasa bersama tim yang diperkuatnya, termasuk di LA Galaxy. Dia membuat 53 gol dari 58 laga bersama klub AS tersebut.

Meski reputasi MLS sedikit diragukan, Ibrahimovic yakin dapat mempertahankan produktivitas bersama AC Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti Milan bagi Ibra

Ibrahimovic pertama kali membela AC Milan pada periode 2010-2012. Dia tiba dari Barcelona dan sukses mempersembahkan Scudetto.

"Itu bukan keputusan yang sulit. Saya pergi tahun 2012 tanpa bisa berbuat apa-apa. Tapi itulah situasinya dan kita tidak dapat mengubah masa lalu," kata mantan striker Manchester United tersebut.

"Klub ini memberikan kebahagiaan kembali bermain sepak bola setelah Barcelona. Saya datang ke sini untuk memperbaiki beberapa hal," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.