Sukses

Gatot Prasetyo Ungkap Alasan Mundur dari Persib Bandung

Gator juga mengakui kontraknya bersama Maung Bandung berakhir pada 13 Januari mendatang.

Liputan6.com, Bandung Pelatih kiper Persib Bandung Gatot Prasetyo menyatakan telah mundur dari klub. Mantan kiper Maung Bandung itu mengaku harus fokus pada pekerjaannya di luar sepak bola.

Selain menjadi staf pelatih di Persib, Gatot sehari-harinya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung

"Jadi saya di tahun ini mundur dari Persib karena ada kesibukan kerja yang tidak mungkin ditinggalkan dan kemungkinan tidak bisa sambil melatih di Persib. Karena khawatir salah satunya nggak maksimal, apalagi Persib kan targetnya musim ini lebih baik, jadi saya pilih mundur," kata Gatot, Kamis (9/1/2020).

Gator juga mengakui kontraknya bersama Persib berakhir pada 13 Januari mendatang.

"Tahun ini saya mundur dulu lah karena ada pekerjaan yang bisa ditinggal seperti tahun kemarin," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Doakan Persib

Meski terpaksa mundur dari Persib, mantan pelatih kiper Timnas Indonesia U-16 ini tetap berharap Pangeran Biru bisa melangkah lebih baik di musim 2020.

"Saya berharap semoga Persib lebih baik terutama untuk sektor kiper. Apalagi target di tahun depan lebih baik, mudah-mudahan bisa mencapai target yang dicanangkan lebih dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Posisi Gatot akan digantikan Luizinho Passos yang direkrut dari Borneo FC.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.