Sukses

Real Madrid Makin Gencar Dekati Pemain Muda Malaga

Jika kesepakatan antara klub dapat dicapai, Real Madrid akan mengirimnya dengan status pinjaman ke Deportivo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan untuk pemain muda Malaga Hugo Vallejo. Diharapkan perekrutan ini bisa selesai sebelum jendela transfer musim dinginyang akan ditutup pada akhir bulan.

Masa kontrak pemain berusia 19 tahun itu dengan Malaga akan berakhir pada akhir musim 2019-20. Dan, Vallejo kemungkinan tidak akan meneruskan kontrak baru.

Menurut AS, sejumlah klub besar, termasuk Real Madrid, terus mengawasi situasi Vallejo, yang baru lima kali tampil di tim utama musim ini karena ketidakpastian masa depannya.

Real Madrid diduga ingin menunggu hingga akhir musim untuk merekrut penyerang ini. Tapi, tim asuhan Zinedine Zidane sekarang bisa menyetujui kesepakatan bulan ini sebelum mengirimnya sebagai pemain pinjaman hingga musim panas.

Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia juga telah dikaitkan dengan pemain ini. Namun, situasi menunjukkan bahwa Real Madrid lebih berpeluang mendapatkan pemain yang sebagianbesar beroperasi sebagai pemain sayap kiri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Jika kesepakatan antara klub dapat dicapai, Madrid akan mengirimnya dengan status pinjaman ke tim Segunda, Deportivo.

Vallejo memulai debutnya dengan tim pertama Málaga setahun yang lalu, pada 6 Januari 2019, dalam kekalahan 0-3 dari Reus. Musim ini ia hanya bermain lima pertandingan karena penolakannya berulang kali terhadap tawaran Málaga untuk diperbarui.

3 dari 3 halaman

Rencana Perekrutan Lainnya

Sebelumnya, Real Madrid juga dikabarkan tertarik memboyong pemain sayap Wolverhampton, Adama Traore pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang.

Performa Traore bersama Wolverhampton pada musim ini cukup impresif. Sejauh ini pemain berpaspor Spanyol itu sudah menciptakan tujuh gol dan enam assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.