Sukses

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Shaquille O'Neal Merasa Sangat Kehilangan

Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal pernah main bersama di LA Lakers pada 1996 hingga 2002. Keduanya pernah berjaya antar Lakers juga tiga musim beruntun.

Liputan6.com, Los Angeles- Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas California pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Kecelakaan itu merenggut sembilan nyawa sekaligus termasuk putri Kobe Bryant, Gianna.

Kobe Bryant meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh penggemar bola basket di dunia. Apalagi salah satu rekannya yang pernah berjaya dengan Bryant, Shaquille O'Neal.

O'Neal mengungkapkan kesedihannya lewat media sosial. Dia menyebut Kobe Bryant bak saudara sendiri.

"Tak ada kata yang bisa saya ungkapkan soal rasa sedih karena kehilangan dua orang tersayang sekaligus, keponakan saya Gigi (Giana) dan brother Kobe Bryant," tulis O'neal.

"Saya mencintai kalian dan kalian akan dirindukan."

 

 

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Lama

O'Neal,47 tahun dan Bryant pernah bermain bersama di LA Lakers pada 1996 hingga 2004. Mereka menjadi duo yang cukup ditakuti saat itu di NBA.

Keduanya pernah membawa LA Lakers juara tiga musim beruntun pada 2000,2001 dan 2002. Keduanya berpisah pada 2004 saat O'Neal hengkang ke Miami Heat.

"Saya ucapkan rasa duka mendalam untuk keluarga Kobe dan keluarga korban lain di helikopter. Saya sangat sedih saat ini," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.