Sukses

MU Harus Bertempur dengan Juventus Demi Pertahankan Pogba

MU harus menghadapi pertempuran untuk mempertahankan Paul Pogba di musim panas. Juventus masih menempatkan pemain Prancis itu di bagian atas daftar keinginan mereka

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba masih berada di puncak daftar belanja musim panas Juventus. Klub raksasa Serie A itu masih merencanakan membawa lagi pemain Prancis tersebut.

Namun, karena jendela transfer Januari sudah ditutup Jumat malam (31/1/2020), perhatian Juventus telah beralih ke musim panas.

Tapi, biasanya kesepakatan-kesepakatan besar jarang terjadi di tengah musim. Itu berarti kepergian gelandang MU sepertinya tidak mungkin terjadi.

Seperti dilansir Calciomercato, pada bursa transfer musim panas nanti, Bianconeri akan meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan Pogba dan Sandro Tonali dari Brescia,

MU sendiri sudah menolak untuk mempertimbangkan menjual Pogba di musim panas nanti. Meskipun sangat pemain sudah mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin "mencari tantangan baru."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Besar

Tetapi kontraknya yang akan berakhir dalam 18 bulan membuat mereka mungkin harus menguangkan lagi pemain yang harganya 89 juta saat dibeli pada tahun 2016.

Mino Raiola, agen Pogba, akan memiliki peran besar dalam masalah ini. Ia ingin kliennya pindah dan mencari padang rumput yang baru.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pogba telah menghabiskan sebagian besar musim ini di luar lapangan karena cedera. Dan, baru-baru ini ia menjalani operasi saat ia ingin kembali ke tim utama.

Kedatangan Bruno Fernandes baru-baru ini dapat meredakan tekanan di Old Trafford. Itu jika ia mau bekerjasama dengan gelandang Portugal yang akan melakukan debut pada hari Sabtu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU

  • Pau Pogba